Articles

Pelatihan SIMK Online PPNI Bali

PPNI - tanggal 14 - 15 Juni, PPNI Propinsi bali mengadakan kegiatan pelatihan SIMK Online untuk seluruh pengurus Kab Kotanya. Acara yang dihadiri oleh 9 perwakilan Kab kota di seluruh prop bali dibuka secara langsung 

 

oleh Bapak Dewa Agung sebagai ketua PPNI Prop Bali. Dalam sambutannya, Bapak Dewa Agung menekankan kepada seluruh pengurus Kab kota untuk segera melakukan update data seluruh anggotanya baik ke propinsi maupun ke pusat melalui integrasi dengan SIMK Online.

Acara selanjutnya di isi oleh Sekjend PPNI Pusat yang memberikan pemaparan tentang update terkini perkembangan organisasi seperti Sistem Pendidikan berkelanjutan bagi perawat, Peraturan-peraturan pemerintah terbaru yang terkait langsung dengan perawat, STR serta update terkini RUU keperawatan. 

Selanjutnya, kegiatan di fokuskan pada pelatihan SIMK online untuk seluruh kab kota di propinsi bali yang dipandu secara langsung oleh Subhan (admin SIMK PPNI Pusat). point penting dalam kegiatan ini adalah bagaimana seluruh pengurus Prop dan Kab kota memiliki pemahaman yang sama dalam mengelola data anggota. Saat ini, jumlah anggota PPNI yang ada di seluruh wilayah propinsi Bali sekitar 6000 anggota. data ini akan segera di integrasikan secara online oleh seluruh pengurus Kab kota Bali.

Saat ini PPNI Pusat sedang mengembangkan model SKP Online  dimana segala bentuk perolehan SKP oleh anggota, dapat langsung di inputkan melalui SIMK PPNI. dengan seluruh data yang akan segera diintegrasikan secara online, tentu akan sangat memudahkan bagi pengurus kab kota untuk mengelola data anggotanya.